Dominoqq-Tamu Hotel Menangkap Gambar Sosok Mengerikan Di Ruangan Gelap

DominoQQ

Tamu Hotel Menangkap Gambar Sosok Mengerikan Di Ruangan Gelap

Dominoqq-Tamu Hotel Menangkap Gambar Sosok Mengerikan Di Ruangan Gelap


DominoQQ-Douglas Patterson, 27, tinggal di Sweeney Hall Hotel di Oswestry, Shropshire, ketika ia terbangun oleh cahaya aneh yang bersinar melalui jendela.
Tapi bukannya bangun untuk menyelidiki, ia memotret dalam gelap dan tertidur kembali.
Ketika ia terbangun, ia memeriksa kameranya dan serius terkejut melihat sosok putih.
"Ada pasti tidak ada di sana ketika saya mengambil gambar," kata Douglas, dari Edinburgh.

"Saya bisa semacam melihat bentuk ini dan saya hanya berpikir itu adalah refleksi dari beberapa perabot -. Tapi tidak ada furnitur pada saat itu di dalam ruangan '
Lindsay Steele, manajer penjualan di Sweeney Hall, mengatakan: "Kami sudah laporkan mebel yang mengetuk sendiri, jejak kaki di sepanjang koridor, tetapi tidak pernah ada apa apa sebelumnya.

"Saya tidak percaya hantu sama sekali tapi aku untuk saat ini saya percaya karena memang terlihat seperti wanita dalam gaun dengan rambutnya tertutup oleh topo- semua orang di sini yakin. '
Namun,


Dominoqq-Tamu Hotel Menangkap Gambar Sosok Mengerikan Di Ruangan Gelap

Dominoqq-Tamu Hotel Menangkap Gambar Sosok Mengerikan Di Ruangan Gelap

'sebelumnya Sweeney Hall adalah rumah anak-anak pada saat itu, tapi setelah  itu  telah menjadi kediaman pribadi, "lanjut Lindsay.
"Kami sudah melihat melalui foto-foto lama tapi kita tidak tahu siapa yang bisa. Tapi kita tahu ada sesuatu yang terjadi di sini. "
Dominoqq-Tamu Hotel Menangkap Gambar Sosok Mengerikan Di Ruangan Gelap

Previous
Next Post »